Senin, 17 November 2014

Sahabat SMA

       SAHABAT SEJATI
 
 
Hay, Nama saya Gea Meilinda Dwi Putri 
Saya beruntung mempunyai dan mendapatkan sahabat sahabat yang begitu baik Terimakasih Allah engkau telah kasih kesempatan untuk pertemukan aku dengan Mereka.
 
aku mau cerita tentang persahabatan ini dari awal, simak dan baca yaaaa :)
 
Pada Tahun 2011 waktu saya pertama kali masuk sekolah di SMAN1 Tajurhalang
saya berkenalan pertama kali dengan Nurmala sari.. dan saya di tunjuk sebagai leader MOPD saat itu. dengan berjalannya waktu saya mulai dekat dengan Dian Anatasya padahal saya satu smp dengan dian tetapi sayangnya tidak dekat. dan saya juga mulai dekat dengan Anita Hartianeu wijanarko saat itu kami bertiga menamai pertemenan kita dengan sebutan 3 idiots HAHA.. karena, tingkah laku kita yang pecicilan dan nyablak.
 saat kenaikan ke kelas 2 SMA saya pisah kelas dengan dian anatasya dan Anita, disitu saya sedih tetapi saya sekelas dengan Mintari Setyopaluvi.. di 11 sos 4.. dan waktu saya di kasih Info,bisa pindah kelas akhirnya saya dan mintari memutuskan pindah kelas di 11 sos 3 yaitu kelasnya dian dan anita... rasanya senang sekali HIHI.
 
dan setelah saya dian anita dan mintari sekelas kami pun sangat dekat, saya duduk dengan mimin oiyaaaaa mimin itu panggilannya Mintari loooh gara gara ada temen satu SMA saya memanngil nama mintari menjadi MIMIN.. sampai sekarang pun kebiasaan manggil mintari mimin. balik lagi ke cerita tadi=>>> kami pun menamai persahabatan kami 4 idiots. dan teman teman 11 SOS 3 pada tahu semua. HEHE 
 
dan saat itu juga saya mulai dekat dengan Dhean Nadia Pramesti sebenernya kami sudah kenal dari kelas 10, tetapi dekatnya baru :D dan juga saya dekat dengan Aditya Purnomo Waisul Qurni, kedekatan kami bertiga itu bermula dari ke kantin bareng terus, lalu bercanda bareng, dan kami bertiga punya sebutan masing masing looooh 
yaitu Saya sendiri (Geys), Dhean (Deys) dan Adit (Jows).
 Jujur saya sangat Rindu Persahabatan Murni Kami, setelah lulus SMA Jows mulai agak jauh dari kami berdua... tetapi Alhamdulillah Allah masih menyatukan Geys Dan Deys.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar